Senin, 19 Juli 2010

gue ? 6C , meenn !!

halooo blobi !!!
( gue cerita ini , tp , kejadian udh lama ya ? tp , baru sempet !! )

mau tau kaga ? ( kaga ) huuhuhuu , dasar !

guee , pan ...

tet toret tetettttt ... !!

pan , bentar lagi masuk sekolahh . trus trus ? , gue kaga tau kelas gue , kelas apaa ?
trusss , gueee ... liat weee di mading sama sohib sohib guee gt loooh ( bangga ! ) ya memang !
guee liat , guee di 6C , temen temen nya jg gue liaatt *gueee , kaga mau nyebutin ! moga merasa ajaa yaa ! . masuk wee ke kelas :) , enaaaaakkk !!

truss , pan ... 2 hari games teaa ya ? ramee ajib gilaa !
1 . nepok paha sendiri , tangan ke bahu jadi bentuk silang ( X ) , petik sebelah kanan "saya" sebelah kiri "bilah" (CONTOOOH) , yang laen jg nyebutin nama sendiri .
2 . sama kaya no 1 , tp , "bilah" "hana" (CONTOOOOOH!!) , dkk .
DLL .
hari esok ( jiaaahh )
3. pemberihauwan gt deehh . dll ....

rameee sekalii .
tp , gue kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennn ama 5C porepel :-************
muaaaaacchhh :-'*********************************\

and , besok belajar biasaa , yayayyaaaaa waktu nyaaaaa kita mencari ilmu :-)
konsen ya , bil ! , jgn mikirin laaen laen dl ya , bil !

KITAAAA BISAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!

syahdu ! say , gue lagi males cerita ya , blobi !!! maap yaa cerita na saeutik , leutik , jiga kitip .
ahahahahahha *naon deui?

happy guee :)

babay .

garink ya ? daa , lg capeeeeee sekali ! -_____-

baaaayy , babay ( byebyeee ) , lope u pulll ! *weeekk .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar