Senin, 24 Mei 2010

aaahhh

aaaahhh,cape lah sama kamu ! mau apa sih kamu teh ? GJ TAU ! geleh daaa !! kamu ga tau ya ? kamu ga nyadar ya ? BAGUS KAMU ! PINTER KAMU YA ?! kamu teh sadar diri dooong ! huh :O KALO KAMU YANG SALAH ! kamu mah cuma bisa ngomong ke aku doang ! bukan ke yan laen ! GA USAH CARI ALESAN LAH !
BASI LO ! diem aja kalo kamu ga tau apa apa mah ! ga usah ngelakuin ke aku yang engga engga ! ga usah fitnah aku !
KAMU MAU APA LAGI DARI AKU ? pKAMU MAU APA ? SEMUA YANG AKU PUNYA SEKARANG KAMU UDAH PUNYA ?! PUAS !!!!!!!! enek tau ga kalo ngeliat masa lalu sama kamu ! MUAK , MUAL ! puaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaasss looo sekarang , hah ?
udah kamu nyakitin hati aku , best friend's aku , nanti siapa lagi yang mau jadi korban sakit hati yang udah kamu lakuin !
kamu cuma bisa bilang semuaaaa perkataan kamu BENAR ! tapi , apa sekarang ? SALAH SEMUA TAU KAGA ? SHIT ...
munafik kamu ! bisa nya ngelawan kalo kaga ada orang ! kalo ada orang yang meluk kamu aja , baru deeeh tangisan lebay kalo keluar ! jiji .
CAPER LO ! CAPER CAPER CAPEEEEERR !
so banget kamu ! jangan harap aku bisa kaya dulu lagi ke kamu !
aku cuma di mainin sama kamu ! :@ . dikit dikit dengan tangisan ! tangisan ! tangisan !
HAHAHAHAHAHAHAHAHA !!!!!!! sekalian aja kamu nangis darah ! I DON'T CARE YOU ! HAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA !!!!!!!!
heh ! kalo kamu juga memohon untuk kamu bisa bersama lagi , maap ya ? aku ga akan peduli ! emng cuma kamu yang SAKIT HATI ? aku lebih lebih tau !
CENGENG ! PUNDUNGAN ! MANJA ! yang selalu MANFAATIN ! MAININ ! sorry , GA BANGET !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar