Senin, 31 Mei 2010

horeeeee...!!!!!!!!!

halooo semuaaa....:D

aku teh mau ceritaa,,

tadiii ya ?
tau kaga ????

kan ceritanya teh kelas 6 teh ke Dupan*Dufan wiiiihh ramee kan ?? trus guru guru teh banyak yang pada ikuuut..aduuuuh siapa yang ngajar di kelass??aaaah tp tetep laaah bojeg , kocak , kompak , semuaaa nyaa KEREN !

pas pelajaran pertama...JEEEENGGGG.....
pelajaran b.inggris sama pa Yudi ... laaah koo??belom dateng??yaudah kita maen semua anak di kelas *kebiasaan kita ituu..:D..wokeh ,, di kasih tugas wee .. wokeh .

pelajaran ke dua....JEEEENNNGG......
pelajaran komputer sama bu Diah..kan kita teh kaga tauu ya ?? yaudah diemmm wee di kelas parada maen yang bermacam macam teeaaa...aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh kelassss riweeeeeeeuuuhh..hoorreeee!!!!!!!!!!.....siip bu Diah nya juga ke Dufan..kita dikasih tugas lagiii wee...wokeh !..

teeenonet nonetnonet tenoonenet nenonenet nenonet
*aaaah bel nya ngeselin bunyinyaa...benerrrr kaga demen gww !! uweeleeaaawkk :P
beeell berbuunyyiii hoooreee istirahat...
lagii istirahat sohib sohib gww pada ngumpul di mejaa..kita pada ngobrool ngobrol gt .. gt gtt..

bunyii lagii tuh beeel yang gw ga demen..
istirahat udh selesaaaii *yaaaahh.. :((

nunggu pelajaran abis istirahat..pelajaran hafalan..ditunggu *kaya biasaa
bu Tintin *guru hafalan kitaaa.. nya juga ke Dufan..dikasih tugaas lagiii...wokeh..

yasud..berikut nya pelajaran yang gw ga depen mateMATIka..aaaaahhh bla bla bla..*males gw ceritanya..ga demeeeen iiiiiihhh...masalahnya teh rieut rieut gt..

abis itu b.indo - shalat - b.indo - pulang - main di sekolah..

with Dine , akuu ! akuu! , Ibey , Diaz,,sebelum main sama mereka , kita main bebentengan dl..cwe kelas 5 lawan cwe kelas 4..lupaaa gw siap aja yang ikut..yang gw ingeet teeeh Amel , Tami , Sarah , Haifa , akuuu!akuuu! YA ! kelas 4 nya yang gw inget..Zahra , Shafa , Ebile , Adrifa , hhmmm...*cliiing LUPA !!! horeee..*apa sih GJ .. asik main nya..waktu mau ngejar gw sama amel sambil ngesot *kaya orang orang GEMBEL gtt..*JERO siah , biiill!! hahaha..abis ngesot pegel pisan lilaaa yang adaa mah !! aku and amel weeh deuih perkawinan *gw istrinya , Amel suami nyaa..:D..wokeeeh..yaaah suami ku sayang ku cintaa udh dijemput pulaaangg :( .. yasud..udahan ahh..aku sama Dine and Cherish ajaa..:DDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD RAMEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE with Cherish , Dine , akuu!akuu! , Ibey , Diaz..hahaha...rameeeee yaollohhh..:D ... bla bla bla bla..males ah bibir yeuuuh geus GARINK jiga korong kering..hahaha..loba bacot pisan aaah..

udh dulu yaa ...

jangan kangen siah ! * JIJI siah , biill !!!! G R pisan !!! ahahahahahahayy..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar