hiiii all..... :| * so inggris banget yaw gw ?
aku teh mau ceritaa...aku mah daa lagii BT euyy..
masa ada manusia hayooo yang kelakuan nya teh aneh siah !
manusia itu teh da sensitive pisan !
geleh !
manusia itu teh sering nyaahin nya ke aku ! *apa salah aku ke kamu ? hah ?!
geleh !
dan , sorry ya ?! aku ga akan terima kamu lg ! *emng dia nembak aku ? hahaha *ga lucu !
yasud , saya teh BT nya selangit...hhmmmmlangit ke brp ya ? ke 7 ! uhft...
maneh na mah daa sering salah sangka ! salah paham ! salah segalanya !
aku ga bisa cocok sama kamu...,,yaa??!!
ngertiin aku okey ? *lebay !
TERSERAH kamu ! mau nangis guling guling , jedukin kepala , atau apaalaah gituuu...aku mah ga akan peduli sama kamu ! I DON'T CARE YOU AGAIN ! YOU KNOW ? I'VE HURT !
gara gara kamu sekarang semuaa nya jadii berantakan ! PECAH niih ! tanggung jawaaab heh !
ga berprikemanusiaan pisan kamu teh !
dasar ! miss jiplax ! HAHAHAHAHAHAHAA*ketawa iblis buat kamu , jelek !
*jero ? puas ! :@ (LOL)!
maap yaa ?? ngomong kasar ke kalian yang udh bacaa...tujuan nya bukan ke kalian koo...ke seseorang.. :D
Tidak ada komentar:
Posting Komentar